Tuesday, January 10, 2012

Kantor

Pak Raflis
Awal taun 2012, mulai masuk kantor lagi..kali ini dengan minus 1 orang..yup, pak Raflis, teman bangku seberang memutuskan pindah kerja..ada tawaran kerja di tempat laen katanya..yah kita doakan mudah2an nanti ketemu pak Raflis udah pake sepatu boot, kacamata item dan pegang cerutu..
(kok malah kaya preman?) hahahaha..

Pak Raflis teman yang sangat menyenangkan. Orangnya necis dan wangi. Dia juga dituakan, bukan karena umurnya loh tapi karena selera musiknya..hahahhaa..bercanda ya pak. Karena pengalaman hidupnya sudah banyak, saya dan agug sering minta pendapat sama pak Raflis. Dia juga teman yang sangat enak diajak ngobrol, ngobrolin apa aja kita nyambung..mulai dari berantem,korupsi,cinta,uang (yang paling sering..),sampe nyanyi cicilalang dan follow me..

Sekarang pak Raflis udah ditempat baru..sukses terus ya pak, jangan lupa sama temen bangku seberang yang unyu-unyu ini.. 



3 comments:

  1. eh pa raflis pindah ya dol? yaaah ga sempet jabat tangan udah pindaaaah..salaaam kenal ya tya aritia :P

    ReplyDelete
  2. dolgondol.. updatenya manaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. halaahhh..lagi gak ada cerita nod..yah begitu2 aja hidup gw,gak semenarik hiduplo dengan cerita cinta bersama jengkol yang amat menarik untuk disimak..*gak penting bener komen gw..

    ReplyDelete