Monday, March 28, 2011

Vectors, Sketchs & Cartoons

Vectors, Sketchs & Cartoons
Dulu ya..kadang kalo lagi iseng, ga ada kerjaan..bingung mo ngapain, saya suka mem'vector' orang..mulai dari bos, temen, temennya temen, anak sendiri (anak tetangga juga kalo mau divector boleh..). kadang mirip, kadang ngga..namanya juga usaha..:P



Ada yang panggil dia 'Bos', ada juga 'Oom', trus ada yang panggil dia 'Pak'..anak saya manggil dia 'Om Bos' hehehe..


Namanya mas Dwi..ceking tapi banyak gaya..hehe ngga deng..teman yang sangat baik dan orang yang paling disayang orang2 kantor setiap tanggal 27..


Ini dia Btari Livy..semangat hidup dan pelita hatiku..love you dear..




Ngga semua orang bisa saya kartunin..cuma yang punya ciri2 khusus yang bisa..hihihi..sebagian 'yang beruntung' punya ciri2 khusus adalah yang saya gambar diatas..



Karena saya emang seneng banget ngegambar, jadi seneng aja kalo bisa nyampein pesen lewat gambar..

4 comments:

  1. whooot whoot whoot..kereeeeeen ;)

    ReplyDelete
  2. ah bisa aja miss jengkih..tararengkyu nyak..blm apah2 dibanding blognya Deni manusia bakso..hihihi..

    ReplyDelete
  3. aaaaaahhhhh... kamuuuuu.... pesen designnya dong pak, 5 biji ya.. jangan pake treshold.. :P

    ReplyDelete
  4. boleh boleh..5 biji berarti 2.5 orang dong..:P

    ReplyDelete